Update Config Http injector (Hi) Telkomsel Terbaru 12 Oktober 2015



    
                                            
     Kali ini saya akan bagi-bagi config Hi  telkomsel  gratis sobat Gretongers
Oke, langsung saja download semua config di bawah ini, Karna beda server, beda juga speed,
Coba satu-satu  untuk speed terbaik anda !!!

bagi yang kesusahan  saat mendownload lewat opera mini silahkan baca artikel DI SINI dulu
      2.Telkomsel wuss
      3.Telkomsel wuss
      4.Telkomsel wuss
      5.Telkomsel wuss
      6.Telkomsel wuss   




Selsai, sekarang anda tinggal mencoba config-config di atas
Sekian dulu dari saya, mohon maaf jika ada kata yang salah, saya harap anda klik iklan satu sebagai donasi ke saya, agar saya rajin update setiap hari
Salam Gretongers

Tips :
Harap gunakan apliksi uc browser
untuk mendownload untuk mendapat speed maksimal



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Update Config Http injector (Hi) Telkomsel Terbaru 12 Oktober 2015"

Post a Comment