Cara kirim SMS Gratis via Internet di Android online

Cara SMS Gratis memang sangat banyak dicari-cari oleh pengguna telepon seluler mulai dari dulu. Yah karena memang semakin hari semakin mahal biaya menggunakan layanan sms. Oleh karena itu banyak yang beralih dari sms ke fitur yang lebih canggih saat ini, yaitu chatting dengan menggunakan smartphone canggih.

Tentu hal ini juga menjadi masalah, karena tidak semua orang bisa menikmatinya, hanya orang-orang yang memiliki hp canggih ini saja yang bisa menggunakan fitur chatting tadi. Lantas bagaimana kita mengirim sms secara gratis ke beberapa teman yang tidak menggunakan Smartphone?

Maka dari itu, banyak developer web membuat sebuah website yang dikhususkan untuk mengirim sms gratis ke semua operator. Salah satu web yang saya sukai adalah www.freesms4us.com, anda bisa mengunjunginya lewat link tersebut.


Cara kirim SMS gratis lewat internet

Namun terkadang saya merasa jengkel, karena web sms gratis tersebut sangatlah berat untuk dimuat di handphone android saya dan akan memakan kuota yang banyak untuk membukanya, untuk itu saya terus mencari cara bagaimana agar bisa sms gratis dengan mudah dan tidak perlu repot.

SMS Gratis via Internet

Beberapa hari yang lalu saya sangat bahagia mendengar berita ketika developer Android yaitu Habibihza merilis Aplikasi SMS Gratis yang dinamakan dengan SMSin. Dengan app ini anda juga sudah bisa mengirim free sms ke semua operator lain, sama seperti freesms4us.com.

Nah berikut ini langkah-langkah menggunakannya:
1. Silahkan download Aplikasi SMSin di link ini
2. Install dan buka Aplikasinya
3. Anda akan mendapatkan kotak Nomor dan Isi pesan, setelah diisi silahkan langsung kirim sms.

Sekedar pemberitahuan, jika anda mengirim sms lewat aplikasi atau web tadi, nomor pengirim sms yang digunakan tidak akan sama dengan nomor kartu yang ada pada ponsel anda.
Wajib baca 
Jadi setiap anda mengirim SMS, nomor pengirim akan berganti otomatis secara acak. Untuk itu jangan heran terkadang orang bingung dan sms balasan tidak masuk ke ponsel anda.
Tapi di Aplikasi SMSin sudah ada fitur Kotak Masuk. Jika setiap sms balasan masuk maka akan ditampilkan di aplikasi tersebut.

Nah berikut ini adalah salah satu foto bukti sms gratis menggunakan SMSin, terbukti benar-benar gratis dan hanya menggunakan kuota sekitar 10kb/SMS.


Yah, itulah dia ulasan singkat tentang Bagaimana Cara SMS Gratis lewat Internet di Android. Mungkin cukup sekian dulu isi artikel yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga isi artikel ini bermanfaat untuk kita bersama, terimakasih telah membaca dan berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara kirim SMS Gratis via Internet di Android online"

Post a Comment