cara memasang widget alexa rank terbaru di blog

cara memasang widget alexa rank terbaru di blog- Selamat datang sobat di blog  yang sederhan ini, kalai ini saya akan share cara memasang widget alexa rang terbaru di blogger

Alexa Rank merupakan faktor yang sangat penting bagi webmaster untuk mengukur popularitas blog mereka. Jadi jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan sejati di blog Anda maka Anda harus fokus pada peringkat alexa blog Anda.


widget alexa rank selain mempromosikan blog bagi para pengiklan, juga di gunakan sebagai pengukur data oleh alexa.com. Dengan memasang widget alexa rank di blog, maka perhitungan akan lebih akurat dari pada tidak memasangnya. Oleh sebab itu, jika Anda tidak memasang widget Alexa, saya yakin Anda rugi besar.

1: Silahkan Anda masuk di akun Blogger Anda.
2: Lalu pilih Layout >> Add Gadget.

3: Setelah klik pada add a gadget, silahkan pilih HTML/JavaScript.

4: Silahkan copy paste script berikut ini di dalam kotak HTML/JavaScript.

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/ssh-pagah.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=ssh-pagah.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>
<br />
ganti url ssh-pagah.blogspot.com dengan url situs Anda, 
sekian artikel saya tentang cara memasang widget alexa rank terbaru di blog. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan kementar Anda di sini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara memasang widget alexa rank terbaru di blog"

Post a Comment