Cara Membuat Scroll Bar Di dalam Postingan Blogger

Cara Membuat Scroll Bar di dalam Postingan Blogger - Kali ini admin akan share artikel Cara Membuat Scroll Bar Pada Postingan Blogger. Sedikit penjelasan dan pengetahuan untuk sobat tentang definisi serta fungsi dan kegunaanya Scroll Bar adalah untuk memudahkan kita apabila ada kode atau tulisan yang sangat panjang agar tidak memakan terlalu banyak tempat atau bisa juga dibilang untuk mengefisienkan tempat atau halaman blog sehingga tidak terlalu panjang kebawah. agar tampilan posting blog kita jadi singkat 


Cara Membuat scroll bar di posting blog sangatlah mudah, Caranya hampir sama seperti saat kita menulis postingan blog. Namun yang paling penting adalah jangan lupa sobat copy/paste atau Tulis Kode script di bawah ini pada mode Edit HTML di bagian posting blog.

Contoh Scroll Bar
Scroll Bar adalah untuk memudahkan kita apabila ada kode atau tulisan yang sangat panjang agar tidak memakan terlalu banyak tempat atau bisa juga dibilang untuk mengefisienkan tempat atau halaman blog sehingga tidak terlalu panjang kebawah. Intinya tampilan posting blog kita jadi singkat dan dinamis. Cara Membuat scroll bar di posting blog sangatlah mudah, Caranya hampir sama seperti saat kita menulis postingan blog. Namun yang paling penting adalah jangan lupa sobat copy/paste atau Tulis Kode script di bawah ini pada mode Edit HTML di bagian posting blog.


 silahkan copy/paste script dibawah ini pada Halaman Edit HTML yang berada di pojok kiri atas

<div style="border: 1px solid #eee; height: 110px; overflow: auto; padding: 10px; width: 500px;">
Letakan Tulisan / Kode HTML  Disini
</div>

Keterangan

110px : Kode untuk mengatur tinggi pada kolom scroll.
500px : Kode untuk mengatur lebar pada kolom scroll.

Sekian artikel  Cara Membuat Scroll Bar Di Postingan Blogger semoga bermanfaat vroh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Scroll Bar Di dalam Postingan Blogger"

Post a Comment